6 يناير 2013

curcol...

Dendam Berujung Penyesalan



Awalnya ku mulai cintaku karna dendam, akhirnya aku kini terluka karna dendam ku sendiri. Aku terjebak dalam perasaan ku, dendam yang ku tanam kini berubah menjadi cinta. Aku benci diriku, kenapa cinta itu tumbuh sebelum dendamku, ku akhiri.  Mungkin inilah yang namanya karma. Orang yang mencintaiku dengan tulus namun ku balas dengan kebencian yang dia sendiri ndak pernah melukaiku. Aku ngin menebus rasa bersalahku, dan meminta maaf padanya. Namun, terlambat karna dia telah memilih pergi dari kehidupanku selamanya. Kenapa aku baru menyadari semua kesalahanku saat dia telah pergi dari hidupku. Mungkin benar kata pepatah Orang akan terasa berharga saat dia udah ndak ada untuk kita, begitu pun dengan penyesalan selalu datang diakhir sebuah cerita karna bila di awal namanya pendaftaran untuk sebuah kesalahan. Dan mulai saat ini aku akan mencoba perlahan mencintai orang yang mencintaiku.

ليست هناك تعليقات:

إرسال تعليق