6 يناير 2013

curcol...

Mendua



Aku sadar perasaan yang ku biarkan tumbuh ini salah. Aku berpura_pura mencintai orang yang mencintaiku sedangkan cintaku untuk orang lain. Cinta yang ingin ku hentikan namun semakin tumbuh dan liar. Aku selalu ingin bersamanya, namun dia ada dihidupku hanya untuk ku kagumi bukan untuk ku miliki. Kenapa dia hanya menyayangiku sekedar sayang seorang adek dan kakak ndak lebih bahkan ndak akan pernah lebih. Andai dia bisa  mencintaiku seperti ku mencintainya, ndak akan ada hati yang terluka karna keegoisanku. Cinta ini akan ku biarkan tumbuh dan mati dengan sendirinya walau ku tahu cinta ini ndak akan pernah mati ataupun layu. Aku mungkin ndak pernah terlintas dibenaknya saat dia bahagia namun aku akan selalu mengulurkan tangan ku saat dia terjatuh, hanya sekedar pertolongan seorang kakak yang ndak ingin melihat airmata seorang adeknya terjatuh. Sakit rasanya membohongi perasaanku sendiri namun aku masih bisa tersenyum melihatnya bisa bahagia walau bukan bersamaku.

ليست هناك تعليقات:

إرسال تعليق