6 يناير 2013

curcol...

 SEGITIGA



Huh,,,,, menyebalkan bila selalu dan selalu di tuduh orang ketiga dalam kehancuran hubungan orang lain. Emang mereka fikir siapa mereka menghakimiku sesuka mereka. Apa kesalahanku saat cinta mereka pergi dan perpaling padaku. Aku pun ndak pernah meminta cinta itu datang menghampiriku karna aku ndak suka dengan cinta seorang penghianat. Andai aku meminta cinta pada kekesih orang lain bukan seperti ini caraku. Apa mereka ndak pernah sadar dengan kekonyolan mereka itu yang membuat cintanya pergi dan mencari cinta lain yang lebih baik. Bukankah cinta seorang cowok akan setia dan terjaga dengan sendirinya jika mereka nyaman, di mengerti apa yang mereka mau, dan d beri ruang untuk menjalani kehidupannya. Bukan mengekangnya dengan rasa takut dia akan pergi, itu yang membuat seorang cowok merasa di rendahkan. Kamu baru menjadi pacar bukan istri yang harus tahu semua tentangnya. Dan aku bukan wanita sadis yang senang merebut pacar orang lain dan tertawa diatas kesakitan orang. Karna aku juga wanita, tapi saat aku mulai terluka dengan cacian para gadis bodoh aku bisa melakukan itu, jauh lebih menyakitkan dari yang mereka bayangkan....hahahaha

ليست هناك تعليقات:

إرسال تعليق