6 يناير 2013

curcol...

Setia itu Menyakitkan dan Mendua adalah Sebuah Pilihan





BOSAN, bosan adalah kalimat yang paling pas untuk menggambarkan perasaanku saat ini. Hubungan yang terlalu banyak perbedaan, pertengkaran, kecurigaan dan kecemburuan. Ingin aku perpaling dan mencoba cinta yang lain. Mungkin bersama yang lain aku bisa merasakan kebahagiaan bukan hubungan yang setiap hari harus ada amarah dan airmata. Aku ingin merasakan hubungan yang lebih indah dan menikmati hal baru bersama orang lain. Dan aku tahu ini salah tapi juga patut di coba, agar aku tahu apa yang salah dari hubungan ku saat ini. Apa karna keegoisan, waktu, atau komunikasi yang minim hingga hubungan menjadiseperti ini. Ya, mungkin aku akan dapat jawaban "SETIA itu MENYAKITKAN dan MENDUA adalah PILIHAN" setelah aku selesai menjalani hubungan bersama yang lain....

ليست هناك تعليقات:

إرسال تعليق